Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama Melayu Dosa Terlindung (2017) Sub Indo Full Episode, Perjuangan Istri Sah Hadapi Pelakor!

Link Nonton Drama Melayu Dosa Terlindung (2017) Sub Indo Full Episode, Perjuangan Istri Sah Hadapi Pelakor!

--

JEMBER - Kisah perjodohan selalu menarik jika diangkat sebagai ide cerita. Malaysia juga mengangkat ide tersebut sebagai tayangan drama yang bikin baper. Cukup banyak drama Malaysia tentang perjodohan yang bisa kalian temukan.

Mulai dari yang terbaru hingga tahun-tahun terdahulu, drama Malaysia tentang perjodohan tetap menarik untuk ditonton. Kisahnya masih relevan saat ditonton hari ini.


Walau kadang pilu, drama bergenre semacam ini juga bisa terasa manis dan menggemaskan. Sebab itulah mereka memiliki penggemarnya sendiri. Salah satu drama Malaysia yang bisa kamu nikmati berjudul Dosa Terlindung.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Terlanjur Cinta (2012), Percintaan Rumit Dibumbui Konflik Orang Ketiga

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Terlanjur Cinta (2012) Sub Indo Full Eps 1-13, Cinta Penuh Cobaan si Istri Solehah

Detail Drama Malaysia Dosa Terlindung (2017)

Beberapa tahun yang lalu, Zie meninggalkan suaminya, Khairi dan dua anak, Eisya serta Irfan ketika mereka masih kecil. Dia tidak mampu menjalani hidup serba kekurangan bersama mereka.

Ketika itu, Zie dilamun cinta dengan Faizal yang menaburkan janji memberikan kesenangan kepadanya. Zie menjadi istri Faizal namun rumah tangganya tidak kekal lama. Dia meminta cerai kerana tidak tahan dengan perangai kaki perempuan dan menjadi mangsa memukul Faizal.

Khairi pula kini bergelar usahawan berjaya. Mengetahui hal itu, Zie nekad mencari Khairi dan anaknya. Dia mampu menggunakan dua anaknya untuk memenangkan kembali hati Khairi.

Namun kewujudan Hana menjadi penghalang bagi Zie untuk berbaik kembali dengan bekas suaminya.

Baca juga: Sinopsis Film Kukejar Mimpi (2024), Film Remaja yang Layak ditonton Tentang Perjuangan Meraih Mimpi!

Sumber:

UPDATE TERBARU