Friday 5th of July 2024
×

Layanan BI Fast Error Banyak Gangguan Hari ini, Pihak BCA Sudah Konfirmasi!

Layanan BI Fast Error Banyak Gangguan Hari ini, Pihak BCA Sudah Konfirmasi!

--

JEMBER - Informasi yang akan kami sajikan berikut ini akan membahas mengenai BI-FAST gangguan yang wajib kamu tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: OSN SD 2024 Lengkap Dengan Download Aplikasi Dengan Tata Cara Loginnya

Baca juga: M Eon Share Com Penipuan Login Investasi! Terapkan Skema Ponzi Dengan Iming-Iming Keuntungan Melimpah

PT Bank Central Asia Tbk atau BCA buka suara soal gangguan layanan BI Fast. EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn, membenarkan bahwa memang sempat terjadi gangguan layanan tersebut, tapi sistem layanan itu kini sudah beroperasi normal.

Sebelumnya, angguan layanan BI-Fast BCA menjadi topik pembicaraan warganet di media sosial X. Sejumlah warganet juga mempertanyakan gangguan ini kepada BCA.

Layanan BI-FAST

Layanan BI-FAST ini memungkinkan nasabah Bank BCA untuk melakukan transaksi keuangan, seperti transfer dana, dengan cepat, aman, dan efisien, baik antar rekening maupun ke rekening di bank lain yang tergabung dalam jaringan BI-FAST. 

Ini merupakan langkah besar dalam memodernisasi sistem pembayaran di Indonesia, menawarkan kemudahan dan kecepatan transaksi untuk meningkatkan pengalaman nasabah.

Sumber:

UPDATE TERBARU