Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film Kalikot (2024) Sub Indo Full Movie Bukan di LK21, Professor Cantik yang Naksir Sama Pemuda Montir

Nonton Film Kalikot (2024) Sub Indo Full Movie Bukan di LK21, Professor Cantik yang Naksir Sama Pemuda Montir

--

Baca juga: Profil Biodata Rayhan Hannan Pemain Sepak Bola Bertalenta: Usia, Agama, dan Akun Sosial Media

Sesuai dengan deskripsi di situs youtube nya, film ini di tulis dengan detail berikut : #KALIKOT starring #SheilaSnow #VanAllenOng and #ArahAlonzo Directed by Temi Cruz Abad .


KALIKOT mengisahkan tentang Sal, seorang profesor seksi yang menjomblo, pindah ke seberang bengkel mobil dan mengguncang dunia Arnel, seorang montir muda.

Nonton Film Kalikot (2024) Sub Indo Full Movie

Sal yang datang memperbaiki mobilnya dengan tagan terampil Arnel yang menggodanya. Mampukah mereka memperbaiki masalah yang datang bersama?

Film ini memperlihatkan dinamika hubungan antara Sal dan Arnel yang dipenuhi dengan ketegangan dan gairah. Pertemuan mereka di bengkel membuka pintu bagi sebuah kisah cinta yang menggoda, di mana keahlian Arnel dalam memperbaiki mobil bertemu dengan daya tarik s*ksual Sal.

Namun, di balik ketertarikan fisik mereka, muncul juga pertanyaan tentang apakah Arnel mampu menghadapi tantangan dan masalah yang akan datang bersama hubungan mereka.

Baca juga: Sinopsis Film Yodha (2024), Sidharth Malhotra Jadi Tentara yang Hadapi Teroris di Pesawat!

Baca juga: Sinopsis Film Kasalo (2024), Film Semi Filipina Tentang Perselingkuhan 2 Pasangan Yang Bertujuan Untuk Atasi Rasa Bosan

Dalam pertarungan cinta dan kebohongan, film ini mengajak penontonnya menyelami dinamika anak kampus yang kompleks dan penuh misteri.

 KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU