Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Yodha (2024), Sidharth Malhotra Jadi Tentara yang Hadapi Teroris di Pesawat!

Sinopsis Film Yodha (2024), Sidharth Malhotra Jadi Tentara yang Hadapi Teroris di Pesawat!

--

JEMBER – Perkembangan film India kini memang banyak sekali yang menarik. Tidak hanya Hollywood yang digemari oleh kebanyakan orang. Pasalnya, film besutan India atau yang lebih dikenal Bollywood juga memiliki banyak fans di hampir seluruh belahan dunia.

Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan menyampaikan informasi untukmu yang ingin mengetahui Sinopsis Film Yodha (2024). Teruntuk kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detailnya dapat langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan berikut ini.


Baca juga: Nonton Kasalo (2024) Sub Indo Full Movie Bukan LK21 Link Streaming HD, Vern kaye Bakal Tampil HOT Bareng Albie Casino

Baca juga: Shen Li Buron! Spoiler dan Link Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 5-6 Sub Indonesia Makin Seru

Yodha adalah sebuah film aksi thriller India yang dirilis pada tahun 2024. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Sagar Ambre dan Pushkar Ojha, serta diproduksi oleh Hiroo Yash Johar, Karan Johar, dan Apoorva Mehta di bawah bendera Dharma Productions.

Para bintang dalam film ini antara lain Sidharth Malhotra, Raashii Khanna, dan Disha Patani. Film ini tayang perdana di bioskop pada tanggal 15 Maret 2024. Yodha mengisahkan tentang sebuah pembajakan yang terjadi di pesawat penumpang. Berikut adalah sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Film Yodha (2024)

Cerita Yodha berkisar pada Arun Katyal (diperankan oleh Sidharth Malhotra), seorang tentara yang mendapati dirinya dalam situasi genting ketika pesawat yang ia tumpangi disandera oleh sekelompok teroris.

Sumber:

UPDATE TERBARU