Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Series Ellyas Pical (2024) Full Episode HD, Denny Sumargo Ubah Penampilan Jadi Roket The Exocet

Link Nonton Series Ellyas Pical (2024) Full Episode HD, Denny Sumargo Ubah Penampilan Jadi Roket The Exocet

--

JEMBER - Penggemar film biopik! Pada artikel berikut ini berkaitan dengan pembahasan mengenai link nonton series Ellyas Pical (2024) yang banyak dibicarakan. Pembahasan tentang serial biopik satu ini pun trending dengan banyaknya apresiasi mengenai cerita dan gambaran dalam serialnya.

Bagi kamu yang penasaran dapat langsung saja simak informasi dan pembahasan lengkapnya dengan menyimak paparan di artikel berikut ini. 


Baca juga: Sinopsis Series Ellyas Pical (2024), Limited Series Biopik Tentang Legenda Tinju Indonesia

Baca juga: Nonton Film Kurban - Budak Iblis (2024) Full Movie HD, Adila Fitri Mimpi Buruk Terus Setelah Pindah Rumah!

Falcon Pictures berkerja sama dengan Prime Video mengumumkan limited series biopik tentang perjalanan karier legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical. Sosok tersebut adalah legenda tinju Indonesia yang pernah meraih gelar juara dunia. 

Deskripsi Series Ellyas Pical

Limited series Ellyas Pical menceritakan perjalanan hidup Ellyas Pical mulai dari masa kecilnya yang penuh dengan keterbatasan hingga perjuangannya menjadi petinju profesional. Ellyas Pical atau akrab disapa Elly dilahirkan di Ullath, Saparua, Maluku Tengah, Maluku pada 24 Maret 1960. Dia memilih jalur hidup yang berbeda dari keluarganya yang sebagian besar terdiri dari musisi.

Ellyas berhasil meraih gelar juara dunia IBF di kelas bantam pada tahun 1985 dan menjadikannya sebagai petinju Indonesia pertama yang meraih gelar juara dunia.

Sepanjang kariernya, Ellyas Pical telah bertanding melawan petinju-petinju kelas dunia dan berhasil mempertahankan gelarnya sebanyak lima kali.

Serial “Ellyas Pical” yang terdiri dari enam episode ini akan mengupas tuntas perjalanan hidupnya, mulai dari masa kecilnya yang penuh dengan keterbatasan, hingga perjuangannya untuk menjadi seorang petinju profesional.

Sumber:

UPDATE TERBARU