Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Horor Kurban - Budak Iblis (2024), Rumah Warisan Penuh Teror Mencekam!

Sinopsis Film Horor Kurban - Budak Iblis (2024), Rumah Warisan Penuh Teror Mencekam!

--

JEMBER - Informasi yang akan kami sajikan berikut ini berkaitan dengan pembahasan terkini bagi penggemar film horor. Kali ini kami akan menyediakan informasi tentang film terbaru terkait sinopsis Film Horor Kurban - Budak Iblis (2024) yang tentunya menarik untuk diketahui garis besar ceritanya.

Bagi kamu yang penasaran dapat langsung saja simak informasi dan pembahasan lengkapnya dengan menyimak paparan di artikel berikut ini. 


Baca juga: Hari Pernikahan Sudah Ditetapkan! Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 7 dan 8 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 21-22 Sub Indo, Tunangan Tidur Dengan Wanita Lain Bikin Konflik Besar!

Kurban Budak Iblis merupakan film horor terbaru Indonesia yang tayang di bioskop mulai Kamis, 21 Maret 2024. Film ini disutradarai  diproduseri Bunty Bedi hingga Rheina Mariyana, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rebecca M Bath. Findo sendiri pernah membuat film Assalamualaikum Calon Imam (2018) dan Jaran Goyang (2018). Kursi sutradara dipercayakan kepada Findo Purwono HW, yang sudah dikenal sebagai sutradara andal baik di genre horor maupun drama. Beberapa karya Findo di antaranya Buruan Cium Gue, Ayah Mengapa Aku Berbeda, Ritual, dan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Lebih lanjut, Lembaga Sensor Indonesia mengklasifikasikan film drama horor ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih film sesuai klasifikasi usia.

Sinopsis Film Horor Kurban - Budak Iblis (2024)

Kurban Budak Iblis menjadi salah satu film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat. Selain memberi teror lewat adegan mencekam, film produksi Seven Sky Picture ini juga memiliki jalinan cerita yang apik.

Sumber:

UPDATE TERBARU