Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Shakira (2022), Kisah Cinta dan Perjuangan Hidup Janna Nick

Sinopsis Drama Malaysia Shakira (2022), Kisah Cinta dan Perjuangan Hidup Janna Nick

--

Takdir mempertemukan Shakira dengan Amir (diperankan oleh Shukri Yahaya) di Terengganu. Amir adalah pria cuek yang awalnya tak acuh pada Shakira. Namun seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka. Sayangnya, kebahagiaan Shakira terusik dengan kehadiran Anita (diperankan oleh Syerinie Myra), mantan tunangan Amir yang ingin kembali menjalin hubungan.

"Shakira" merupakan drama Melayu bergenre drama, komedi, dan romance. Drama ini disutradarai oleh Idora Abdul Rahman dan skenarionya ditulis oleh Zarihah Hassan dan Zuraida Ramli. Ditayangkan perdana pada 5 Januari 2022 di Slot Akasia, TV3, drama ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan kisahnya yang emosional namun tetap dibalut komedi ringan.

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Series Sinyal di Atas Gunung (2024) Full Eps dan Sinopsis, Kisah Perselingkuhan Cowok yang Hobi Hiking

Baca juga: Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 6 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Pendampingan Individu 6, Calon Guru Penggerak Harus Tahu Makna Dari Umpan Balik!

LINK NONTON

Bagi Anda yang mencari drama Malaysia dengan kisah inspiratif tentang perjuangan meraih mimpi dan lika-liku cinta, "Shakira" wajib masuk dalam daftar tontonan.

Sumber:

UPDATE TERBARU