Wednesday 3rd of July 2024
×

Observasi Kelas Aktivitas Interaktif Lengkap Dengan Contohnya, Download Free D

Observasi Kelas Aktivitas Interaktif Lengkap Dengan Contohnya, Download Free D

--

JEMBER - Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui pembahasan tentang Observasi Kelas Aktivitas Interaktif Lengkap Dengan Contohnya. Tentu saja kami juga akan menyediakan akses download free dalam pembahasan berikut. 

Kegiatan observasi kelas aktivitas interaktif biasanya dilakukan Kepala Sekolah dalam mengobservasi praktik pembelajaran di dalam kelas. Guru dan Kepala Sekolah menyepakati target perilaku yang akan diobservasi dan upaya belajar untuk menampilkan perilaku itu secara efektif, sesuai jadwal observasi kinerja yang disepaki, beserta kelengkapan yang dibutuhkan dalam melakukan observasi kinerja Guru.


Baca juga: Mengisi lembar Observasi Keteraturan Suasana Kelas Untuk Rubrik Dimensi Praktik Pembelajaran

Baca juga: Contoh Lembar Observasi Penerapan Disiplin Positif, Menilai Implementasi Pendekatan Baru dalam Pendidikan

Untuk Observasi Kelas Aktivitas Interaktif, sesuai dengan rencana hasil kerja (RHK) adalah bagaimana meningkatkan praktik aktivasi kognitif yang berfokus pada aktivitas interaktif.

Rubrik Dimensi Praktik pembelajaran Aktivitas Interaktif

Praktik Pembelajaran aktivitas Interaktif  adalah pembelajaran yang memfasilitasi kolaborasi dan komunikasi antar murid untuk peningkatan efektivitas pembelajaran dengan rubrik fokkus perilaku  yang harus implementasikan seorang guru adalah :
Sumber:

UPDATE TERBARU