Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Ossan's Love Returns (2024), Agen Real Estate yang Hidup Bareng Pasangannya yang Dibumbui Alur Komedi

Sinopsis Ossan's Love Returns (2024), Agen Real Estate yang Hidup Bareng Pasangannya yang Dibumbui Alur Komedi

--

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Series Santri Pilihan Bunda Episode 3, Gengsi Malu Tapi Cinta!

Sinopsis Ossan's Love Returns (2024)

Haruta adalah seorang agen real estate berusia 39 tahun dengan kepribadian yang ceria. Terlepas dari kecanggungan dan kecerobohannya, dia memiliki hati yang penuh kasih sayang. Haruta berkencan dengan Maki, mantan rekannya.


Mereka jatuh cinta saat bekerja di Tenku Real Estate. Sejak itu, Maki pindah bekerja di Singapura selama tiga setengah tahun terakhir. Pasangan itu mempertahankan hubungan jarak jauh. Kini Maki sudah kembali ke Jepang dan akan tinggal bersama pacarnya.

Setelah itu Maki Ryota, yang kini kembali lagi setelah liburan ke Singapura, mulai hidup bersama dengan Haruta Soichi sebagai pengantin baru.

Baca juga: Wu Geng Mulai Curhat ke Bai Cai! Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 19-20 Sub Indo di IQIYI + SPOILER

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 33 Sub Indo, Pertempuran Para Pejuang Alam Semesta

Namun, pekerjaan dan pekerjaan rumah tangga menjadi terlalu berat bagi pasangan tersebut, sehingga mereka mencoba jasa rumah tangga untuk memudahkan kehidupan rumah tangga mereka.

Tapi orang yang muncul di depan pintu ternyata adalah pensiunan Kurosawa Musashi! Akankah cinta segitiga di antara mereka terulang kembali?

Sumber:

UPDATE TERBARU