Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Film Kasalo (2024), Film Semi Filipina Tentang Perselingkuhan 2 Pasangan Yang Bertujuan Untuk Atasi Rasa Bosan

Sinopsis Film Kasalo (2024), Film Semi Filipina Tentang Perselingkuhan 2 Pasangan Yang Bertujuan Untuk Atasi Rasa Bosan

--

Baca juga: Nonton Film Filipina Rita (2024) Sub Indo Full Movie HD, Tampilkan Christine Bermas yang Cari Kepuasan Karena Kesepian

Film Filipina sendiri menyediakan berbagai macam genre menarik, mulai dari aksi, romantis, horor, dan masih banyak lainnya, yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Informasi Film Kasalo (2024)

  • Genre: Film Semi, Romantis
  • Quality: HD
  • Year: 2024
  • Country:Philippines
  • Release:26 Mar 2024
  • Director:Jose Abdel Langit
  • Cast: Vern kaye, Albie Casiño, dan Rash Flores

Sinopsis Film Kasalo (2024)


“Salitan” (2024), film dengan kategori 18+, mempersembahkan cerita penuh gairah tentang perselingkuhan. Film ini menceritakan tentang Dua orang asing bertemu melalui aplikasi berbagi perjalanan dan mendapati diri mereka berbagi lebih dari yang diharapkan.

Keduanya mempunyai masalah dengan kehidupan pernikahannya masing-masing, mereka menemukan kenyamanan bersama satu sama lain. film ini hadirkan ketegangan dan kisah menggairahkan bersama Vern Kaye, Albie Casiño, dan Rash Flores.

Baca juga: Link Nonton Angels Fall Sometimes (2024) Episode 24 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Film Friday Night Sext Scandal (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Skandal Remaja & Praktik Foto Terlarang

Dengan sejumlah film Filipina yang menghadirkan adegan-adegan penuh gairah, tahun ini terbukti menjadi tahun yang tak terlupakan dalam perfilman Filipina. Dengan begitu banyak pilihan menarik, penggemar film Filipina dapat menikmati pengalaman dramatis dan menghibur sepanjang tahun ini.

Jadi, siapkan diri Anda untuk mengeksplorasi kisah-kisah yang penuh kejutan dan ketegangan dari berbagai genre film Filipina yang panas dan menggairahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU