Friday 5th of July 2024
×

Viksit Bharat Sampark Whatsapp Message Real Or Fake, Bikin Gempar Aja!

Viksit Bharat Sampark Whatsapp Message Real Or Fake, Bikin Gempar Aja!

--

JEMBER – Pembahasan yang akan kami sajikan berikut ini berhubungan dengan informasi viral yang bikin gempar mengenai Viksit Bharat Sampark Whatsapp Message Real Or Fake. Apabila kamu penasaran dengan kebenaran informasinya, langsung saja simak informasi berikut ini.

Belakangan ini, sejumlah netizen di Indonesia menerima pesan WhatsApp yang masuk dari akun “Viksit Bharat Sampark”. Lantas, Viksit Bharat Sampark WhatsApp itu apa sih? Pesan WA dengan nama pengirim dari akun official ‘Viksit Bharat Sampark’ telah membuat kebingungan di kalangan pengguna WA Indonesia dalam beberapa waktu terakhir ini.


Pesan ini menyertakan lampiran berupa file PDF yang menyulut kecurigaan sejumlah pengguna, mengingat kini banyak modus penipuan yang menggunakan file yang dikirim melalui WhatsApp.

Baca juga: Viksit Bharat Sampark WhatsApp, Ada Hubungannya Dengan Pemilu di India!

Baca juga: Apakah Nata de Coco Berbahaya dan Ada Campuran Plastik? HOAX! Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Informasi yang kami sajikan berikut ini berkaitan dengan adanya pembahasan mengenai viksit bharat sampark whatsapp. Diketahui informasi tersebut sedang viral dan banyak dicari pembahasan lengkapnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan maknanya dapat langsung saja simak informasi dan pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.

Viksit Bharat Sampark Whatsapp Real Or Fake

‘Viksit Bharat Sampark’ adalah pengirim pesan WA berbahasa India yang mengirimkan seruan untuk umpan balik dan masukan dari publik atau dalam hal ini masyarakat India. Pesan ini dibarengi dengan lampiran berupa surat dari PM Narendra Modi. Pesan tersebut berusaha untuk menggali pendapat warga terkait berbagai skema dan kebijakan pemerintah India.

Meski terlihat sebagai upaya terbuka untuk membuka ruang demokriasi dengan warga di India, tetapi pesan WhatsApp ini telah memicu perdebatan politik di dunia perpolitikan India.

Sumber:

UPDATE TERBARU