Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drama BL Only Boo! (2024) : Sinopsis dan Daftar Pemain, Siap Hadir di GMMTV!

Jadwal Tayang Drama BL Only Boo! (2024) : Sinopsis dan Daftar Pemain, Siap Hadir di GMMTV!

--

JEMBER - Dua serial unggulan garapan GMMTV yang akan tayang hadir, yang pertama ada "Only Boo!", serial bergenre komedi romantis ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul "Khae Thi Kaeng" (แค่ที่แกง) karya Peachhplease.

Drama ini akan dibintangi oleh Keen Suwijak, Sea Dechchart, Book Kasidet, Aun Napat, Ashi Peerakan, Milk Pansa serta Louis Thanawin. Tentunya drama ini menjadiangin segar di industri drama BL yang biasanya hanya dibintangi aktor yang sudah punya nama.


Baca juga: Nonton Drama China Angels Fall Sometimes Eps 20-21 Sub Indo, Lin Tuo Terpesona Lihat An Zhi Que

Baca juga: Agen VIP Cheat Hack New Version Terbaru 2024, Update Terkini Untuk Dapat Maxwin!

Only Boo! Berkisah tentang Moo (Keen Suwijak) siswa kelas 12 yang bercita-cita menjadi idol. Suatu hari Moo hampir kecelakaan namun ia ditolong oleh Kaeng (Sea Dechchart) yang adalah seorang penjual makanan di kantin sekolah. Sejak saat itu juga, Moo langsung jatuh cinta dan melakukan pendekatan secara terang-terangan kepada Kaeng. 

GMMTV (Thai: จี เอ็ ม เอ็ ม ทีวี, RTGS: Chi em em thiwi, atau sebelumnya bernama Grammy Television) adalah anak perusahaan televisi dan agen bakat untuk konglomerat hiburan Thailand GMM Grammy yang memproduksi program TV, serial TV, lagu, dan video musik.

Perusahaan ini didirikan pada 3 Agustus 1995. Sataporn Panichraksapong Diarsipkan 2022-07-01 di Wayback Machine. adalah Direktur Utama perusahaan untuk saat ini.

Baca juga: KSP Syariah Baitussalam Penipuan? Layani Pinjaman Online Hingga Capai 500 Juta!

Sumber:

UPDATE TERBARU