Saturday 6th of July 2024
×

KSP Syariah Baitussalam Penipuan? Layani Pinjaman Online Hingga Capai 500 Juta!

KSP Syariah Baitussalam Penipuan? Layani Pinjaman Online Hingga Capai 500 Juta!

--

JEMBER – Informasi yang kami sediakan berikut ini berkaitan dengan banyaknya pertanyaan mengenai KSP Syariah Baitussalam penipuan atau bukan? Diketahui bahwa banyak review yang mengatakan jika koperasi satu ini melayani pinjaman online. Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Baca juga: PT Sera Gunung Mulia Penipuan atau Bukan? Cek Kebenaran Datanya Dulu!


Baca juga: Pinecone Tokenised Fund Penipuan, Intip Aturan Dari Regulator Tier Atas!

Banyak masyarakat yang memilih mengajukan pinjaman online,ke bank atau koperasi. Salah satu nama yang banyak muncul adalah koperasi simpan pinjam syariah baitusalam banyak korban yang melaporkan bahwa koperasi ini adalah penipuan.

KSP Syariah Baitussalam Penipuan

Koperasi Syariah Baitussalam ini adalah koperasi simpan pinjam yang menjunjung tinggi norma agama islam yang menyediakan layanan keuangan dengan suku bunga yang rendah dan proses yang mudah juga sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK.

KSP Syariah Baitussalam ini juga menawarkan Plafon pinjaman mencapai 500 juta rupiah dengan tenor mencapai 60 bulan.

Namun banyaknya oknum yang mengatasnama kan KSP syariah baitussalam ini melakukan penipuan maka kita harus waspada sebelum ingin mengajukan pinjaman. Oknum-oknum ini biasanya menawarkan pinjaman kepada anda melalui telephone kemudian meminta data pribadi anda dan meminta anda menstransfer sejumlah uang dengan alasan sebagai biaya administrasi untuk mencairkan dana pinjaman anda.

Setelah anda menstranfernya,pencairan dana tidak kunjung datang bahkan nomor korban diblokir. Itulah sebagian pengalaman korban penipuan yang mengatasnamakan KSP Syariah Baitussalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU