Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Sub Indo Dimana? Tonton Full Episode 1-24 nya Disini!

Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Sub Indo Dimana? Tonton Full Episode 1-24 nya Disini!

--

JEMBER - Drama adaptasi novel Purple River oleh Lao Zhu ditayangkan di iQiyi Indonesia mulai 27 Februari 2024. Berjudul Eternal Brotherhood, drama ini bisa disaksikan setiap hari Senin sampai Kamis.

Yang Xu Wen beradu akting dengan Liu Yu Ning dalam drama ini. Mereka ditemani oleh Zhang Ming En dan Li Mo Zhi sebagai pemeran utama lainnya. Yang Xu Wen pernah berperan dalam drama Scent of Time (2023) dan Liu Yu Ning baru saja sukses bersama drama A Dream within a Dream (2024).


Sementara itu, Zhang Ming Eun dikenal dalam perannya di drama Three-Body (2023) dan Li Mo Zhi pernah muncul dalam drama berjudul Romance on the Farm (2023).

Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Sub Indo Full Episode 1-24 yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

Baca juga: TAYANG! Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 11 Sub Indo, Aqua & Eris Bawa Ras kucing Jadi Mata Mata

Baca juga: Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Sub Indo Full Eps 1-24, Cerita Perempuan yang Naksir Seseorang Tak Terduga

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Eternal Brotherhood (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china My Boss (2024) Full Episode khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Eternal Brotherhood (2024)

Terletak di tanah Zichuan yang bergejolak, tempat klan Zichuan dan Sairong terlibat dalam peperangan yang intens. Zichuan Xiu, yang ditempatkan di perbatasan, kembali ke ibu kota dengan prestasi militer yang luar biasa, membawa kedamaian sesaat ke tanah airnya.

Namun, tantangan baru muncul ketika Yang Minghua, seorang pejabat pengadilan terkemuka dengan niat jahat, melancarkan pemberontakan. Zichuan Xiu, bersama saudara angkatnya Di Lin dan Si Yi Lin, mengambil tindakan untuk menghilangkan ancaman dan memulihkan ketenangan Zichuan. Namun, ketika keadaan mulai tenang, Sairong yang agresif secara resmi menyatakan perang terhadap Zichuan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Iseob's Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Sekretaris Bikin Jatuh Cinta!

Sumber:

UPDATE TERBARU