Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Sub Indo Full Eps 1-24, Cerita Perempuan yang Naksir Seseorang Tak Terduga

Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Sub Indo Full Eps 1-24, Cerita Perempuan yang Naksir Seseorang Tak Terduga

--

Jember - Drama China Everyone Loves Me di ketahui telah tayang sejak tanggal 1 Maret 2024 di platform streaming Youku, dengan total 24 episode. Penayangannya setiap hari Senin hingga Jumat, memberikan kisah romansa dan cerita pemuda yang memikat. Drama ini sangat cocok untuk kamu tonton di kala senggang.

Drama ini diadaptasi dari novel populer Bie Dui Wo Dong Xin karya penulis terkenal Qiao Yao, yang juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Falling in Love, Only for Love, dan dalam bahasa Mandarin, 别对我动心.


Baca juga: Update! Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 432 Bahasa Indonesia, Klan Hun Akhirnya Terkalahkan

Baca juga: Pinecone Tokenised Fund Penipuan, Intip Aturan Dari Regulator Tier Atas!

Dibawah arahan sutradara Yu Chung Chung dan Lee Ching Jung, Everyone Loves Me berjanji akan membawa  genre romansa dan cerita pemuda, dengan mengeksplorasi dinamika hubungan interpersonal yang rumit namun menarik.

Detail Drama dan Sinopsis Drama Everyone Loves Me (2024)

Yue Qian Ling telah memiliki perasaan suka pada Gu Xun dalam waktu yang sangat lama. Akhirnya, dia mengaku perasaannya kepadanya saat dia akan lulus, tetapi akhirnya ditolak.

Yue Qian Ling yang kecewa meluapkan frustrasinya di dalam permainan dan berhasil mengalahkan 18 lawan. Teman mainnya memperhatikan dan menunjukkan perhatian.

Baca juga: Baca Komik Slow Melting (Melting Slowly) Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Rumit Karena Pengkhianatan

Sumber:

UPDATE TERBARU