Monday 8th of July 2024
×

Spoiler Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Eps 12 Sub Indo, Keadaan Toko Kuzunoha yang Mengejutkan

Spoiler Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Eps 12 Sub Indo, Keadaan Toko Kuzunoha yang Mengejutkan

--

JEMBER - Pada episode 11 di ketahui Aqua dan Eris yang membawa ras kucing yang ketahuan memata-matai Toko Kuzunoha cabang Kota Rostgard.

Namun, kucing tersebut justru meminta bantuan kepada Makoto untuk menjual obat penyakit cursed disease kepada mereka. Makoto kemudian mengutus Aqua dan Eris untuk mengurus dan membuat obat cursed disease.

Baca juga: PT Marindo Permata Logistik Penipuan atau Bukan? Cek Tanda-Tanda Dari Alamat Hingga Tawaran Pekerjaannya

Baca juga: Puncak Komedi! Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 181 Bahasa Indonesia Lihat Ijin Cari Keringat

Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 episode 11 membawa tajuk "Musim Panas Pertumbuhan dan Perekrutan". TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy- Season 2 episode terbaru akan menampilkan Eris dan Aqua yang diperintahkan Makoto untuk membantu mengatasi penyakit cursed disease di Therianthropes, pemukiman kumuh di Kota Rostgard.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 merupakan lanjutan dari anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (2021). TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy- Season 2 diadaptasi dari manga berjudul sama yang dituliskan Kei Azumi dan diilustrasikan Mitsuaki Matsumoto.

Informasi tambahan:

  • Tanggal rilis: 6 Januari 2024
  • Studio: J.C.Staff
  • Jumlah episode: 12
  • Genre: Isekai, Fantasy, Comedy
  • Sumber: Light novel

Baca juga: Baca Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 83 Lengkap Bahasa Indonesia: Spoiler dan Jawal Rilis

Sumber:

UPDATE TERBARU