Tuesday 9th of July 2024
×

Link Nonton Drama Nothing Uncovered (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Link Nonton Drama Nothing Uncovered (2024)  Episode 1 dan 2 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

--

Sinopsis Drama Nothing Uncovered (2024)

Sinopsisnya berkisah tentang Seo Jung Won (diperankan oleh Kim Ha Neul) adalah pembawa acara program TV terkini, dalam Nothing Uncovered. Sebagai seorang jurnalis terkenal, dia telah menyampaikan banyak berita eksklusif.

Sementara, dalam kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Seol Woo Jae, yang berasal dari keluarga kaya.  Hidupnya tampak sempurna, tapi segalanya tiba-tiba berubah sejak suaminya Seol Woo Jae meninggal.


Bahkan, Seo Jung Won putus asa karena suaminya sebelumnya ternyata ketauan berselingkuh.  Yang lebih parah lagi, Seo Jung Won menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan majikannya.

Seo Jung Won menemukan sekutu dalam diri Detektif Kim Tae Heon, dan mereka memutuskan untuk saling membantu. Mereka bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan tersebut.

Baca juga: Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim (2024), Kelakuan Kocak Bos Narsis Dengan Sekertarisnya yang Resign

Baca juga: Drama China The Legend Of Shen Li Full Episode Sub Indo Rilis Kapan? Tayang Resmi di WeTV!

Jadwal Rilis Drama Korea Nothing Uncovered (2024) Episode 1 dan 2

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Diketahui dalam perilisan drama Nothing Uncovered (2024) episode 1 akan hadir di tanggal 18 Maret dan untuk episode 2 hadir di tanggal 19 Maret 2024. Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai Nonton Drama Korea Nothing Uncovered (2024) Full Episodeyang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU