Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Drama Nothing Uncovered (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Link Nonton Drama Nothing Uncovered (2024)  Episode 1 dan 2 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

--

JEMBER – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi untukmu terkait adanya kabar tentang salah satu drama Korea terbaru dan akan kami berikan rekomendasinya agar kamu mengetahui sinopsis Nothing Uncovered (2024). Tentu saja hal ini membuat para penggemar drakor bertema misteri sudah menanti perjalanan kisahnya.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detailnya dapat langsung saja simak pembahasan yang akan kami sajikan berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Nothing Uncovered (2024), Kim Ha Neul Jadi Jurnalis yang Ingin Bongkar Kasus Kematian Suaminya!

Baca juga: Nonton What's Wrong with Secretary Kim (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Drama Filipina Terbaru Tayang Ekslusif di VIU

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Sutradara Lee Ho rilis drama Nothing Uncovered berdasarkan novel web Oanyu: Myeoksal Hanbeon Jabhibshida. Novel web karya Nyureoki itu akan menjadikan Nothing Uncovered sebagai drama yang menegangkan bagi pecinta K-Drama. Drama ini akan tayang di KBS2 pada Senin, 18 Maret 2024, setiap Senin dan Selasa pukul 20:10 WIB.

Jang Seung Jo ajan berperan sebagai Seol Woo Jae, dan Jung Woong In berperan sebagai Seol Pan Ho. Selain itu, ada Yeon Woo Jin yang memerankan karakter Kim Tae Heon, dan Yoon Je Moon sebagai Mo Hyung Taek. Adapun, Han Chae Ah dan Yoo Yoon Young juga akan berperan dalam drama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU