Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Rindu Awak 200% (2014), Perjalanan Rumit Percintaan Segitiga

Sinopsis Drama Malaysia Rindu Awak 200% (2014), Perjalanan Rumit Percintaan Segitiga

--

JEMBER - Pada artikel yang kami bagikan ini adalah informasi mengenai sinopsis drama malaysia Rindu Awak 200% (2014) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Baca juga: Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan? Kini Resmi Pindah ke Platform Netflix! Nama Pemain Ikut Terungkap

Baca juga: Exness Global Limited Trade Login Penipuan Atau Bukan? Ketahui Ciri-Ciri Broker Palsu Juga!

Sinopsis Drama Malaysia Rindu Awak 200% (2014)

Armel Aisya mempunyai hobi suka memotret. Hobi tersebut ia jadikan sebagai penghasilan sampingan sembari melanjutkan studinya. Namun hobi Armel Aisya itu disalahartikan oleh ibunya sendiri. Situasi tersebut menimbulkan ketegangan di antara mereka. Hubungan Armel Aisya dan ibunya memang selalu dingin. Bagi ibunya, hobi putranya itu seperti mengemis di jalanan.

Orang tua Armel Aisya ingin menjodohkannya dengan anak teman lamanya. Permintaan ibunya selalu ditentang oleh Armel Aisya. Mereka tidak memiliki rambut yang sama, tidak memiliki pendapat yang sama! Armel Aisya menolak memenuhi keinginan ibunya. Bahkan dengan lantang Armel Aisya mengaku sudah memiliki kekasih.

Baca juga: Pasukan Hi Shin Shin Rugi Besar! Baca Manga Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia, Shin Masih Terus Bangkit!

Sumber:

UPDATE TERBARU