Sunday 6th of October 2024
×

Lanjutan Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 11 Sub Indo, Innocent Zero Kalah?

Lanjutan Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 11 Sub Indo, Innocent Zero Kalah?

--

JEMBER - Akhirnya, Mash berhasil mengalahkan Innocent Zero dengan kekuatannya yang baru. Wahlberg dan teman-teman Mash pun bersorak atas kemenangan Mash.

Karenanya yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai informasi seputar Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 episode 10 terbaru. 


Baca juga: Tayang! Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 10 SUB Indo, Hari Ini 16 Maret 2024

Baca juga: SPOILER & Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Eps 89 Sub Indo, Medusa Jatuh Cinta ke Xiao Yan!

Mashle: Magic and Muscles Season 2 adalah sekuel anime yang diadaptasi dari sebuah seri manga Jepang yang dibuat oleh Hajime Kōmoto. Musim terbaru ini juga dikenal dengan judul "MASHLE Kami Shinkakusha Kouho Senbatsu Shiken-hen," yang artinya "MASHLE: MAGIC AND MUSCLES The Divine Visionary Candidate Exam Arc."

Baca juga: TAYANG! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 88 Sub Indo, Avatar Xiao Yan Ditantang Bermain Api

Baca juga: Link Nonton Donghua Soul Land 2 : The Unrivaled Tang Sect Episode 40 Indo Subtitle, Rasing Pistol di Tangan Kiri!

Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 dijadwalkan pada hari Sabtu dan dapat disaksikan di platform streaming seperti Prime Video. Rilis setiap hari Sabtu pukul 21:30 WIB, kecuali ada perubahan jadwal.

Lagu pembuka untuk Mashle: Magic and Muscles Season 2 berjudul "Bling-Bang-Bang-Born" oleh Creepy Nuts, sedangkan lagu penutupnya adalah "Tokyo's Way" (トーキョーズ・ウェイ!, Tōkyōzu Uei!) oleh Shiritsu Ebisu Chugaku.

Sumber:

UPDATE TERBARU