Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil & Biodata Fuad Hasbie, Eks Suami Selebgram Mutiara Adiguna yang Pernah Viral karena Gelar Pernikahan Serba K-pop

Profil & Biodata Fuad Hasbie, Eks Suami Selebgram Mutiara Adiguna yang Pernah Viral karena Gelar Pernikahan Serba K-pop

--

JEMBER - Selebgram Mutiara Adiguna menjadi sorotan usai menggelar pernikahan dengan Fuad Hasbie pada Minggu (28/2/2021) lalu. Bagaimana tidak, dia menerima seserahan yang bertemakan serba K-Pop.

Dalam video yang beredar, terlihat seserahan bernuansa K-Pop. Mulai dari soju halal, kue-kue khas Korea, hanbok dan ring box-nya berisi album EXO dan BTS.


Baca juga: Profil Ben Sumadiwiria Lengkap Dengan Biodatanya, Food Vlogger yang Punya Darah Indonesia!

Baca juga: TAYANG! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 88 Sub Indo, Avatar Xiao Yan Ditantang Bermain Api

"Untuk baju pengantin, kami masih pakai adat Indonesia. Karena aku menyukai budaya pop Korea bukan berarti enggak cinta dengan budaya Indonesia," kata Mutiara Adiguna.

Pernikahan khas ini pun membuat para pecinta k-pop di dunia maya iri. Sontak para netizen menyerbu dan mengucapkan selamat kepada pemilik akun @p.jinjuu16 tersebut.

Selebgram kelahiran 16 Desember 1999 ini memang sangat mengenal Korea dan budayanya. Ia pernah tinggal di Negeri Gingseng saat di bangku kuliah.

Dalam pernyataannya kepada wartawan, Mutiara Adiguna sengaja memilih konsep K-Pop bukan tanpa alasan. Dia memang dikenal sebagai K-popers sejak lama.

Baca juga: Free Download Spaceman Predictor APK Latest Version 2024, Unduh Gratis Untuk Android dan iOS

Sumber:

UPDATE TERBARU