Monday 8th of July 2024
×

Ada Yang Mengagetkan Fely! Nonton Series Private Bodyguard Episode 6: Spoiler, Link Nonton, dan Jadwal Tayang

Ada Yang Mengagetkan Fely! Nonton Series Private Bodyguard Episode 6: Spoiler, Link Nonton, dan Jadwal Tayang

--

JEMBER - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Drama Private Bodyguard episode 6 yang akan dirilis pada 23  maret 2024. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Pada 8 Maret 2024 kemarin, Viu, platform streaming video OTT terkemuka yang hadir di 16 pasar, akan memperkenalkan drama orisinal terbaru mereka yang yaitu Private Bodyguard. Series ini akan dirilis pada hari ini, 8 Maret 2024. Drama yang diadaptasi dari novel karya Caroline Puspojudo ini menjanjikan kisah yang menghibur dan mendalam.


Baca juga: Nonton Series Private Bodyguard Episode 5 Sub Indo, Pertemuan Fely dan Jordan Kali Ini Agak Beda!

Baca juga: Haris Benar-benar Ketakutan! Lanjutan Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 63 Sub Indo: Jadwal Tayang

Berbagai bakat terbaik, termasuk Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan, akan memerankan peran utama dalam drama ini.

Sinopsis Private Bodyguard

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga, Jordan, Helga, dan Naviro. Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely, yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 62 Sub Indo, Malam Ini 15 Maret 2024

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Baek XX Chapter 67 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU