Monday 8th of July 2024
×

Buy 1 Get 1! Nonton Film Tanduk Setan (2024) Full Movie Dengan Dapatkan Tiket Gratis

Buy 1 Get 1! Nonton Film Tanduk Setan (2024) Full Movie Dengan Dapatkan Tiket Gratis

--

Film ini menampilkan sejumlah pemain ternama, seperti Boy Muhammad, Nur Mayati, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Diah Permatasari, Baby Jovanca, Cindy Nirmala, Nazla Thoyib Amir, dan Muhammad Banyu Bening.

Keberagaman pemain ini diharapkan tentu saja akan menghadirkan nuansa berbeda-beda pada film, sehingga memperkaya dinamika hubungan antara karakter, dan mendukung pengembangan cerita.

Nonton Film Tanduk Setan Buy 1 Get 1


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Dengan semua unsur yang dihadirkan, film ini diharapkan nggak hanya menjadi hiburan seru tetapi juga mampu memberikan wawasan baru. Pencinta film horor jangan lupa catat tanggal tayangnya, ya! Sayang banget kalau sampai terlewatkan. 

Baca juga: Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Sub Indo, Apa Betul Jadi Asian John Wick?

Baca juga: Nonton Film Bad Boy in Love (2024) HD Bukan di REBAHIN & LK21, Kisah Cinta Jeff Smith dan Nicole Parham di Sekolah

Film Tanduk Setan dijadwalkan tayang mulai 14 Maret 2024 di seluruh bioskop Tanah Air. Penayangan film Tanduk Setan ini bersamaan dengan film Bad Boy in Love yang mengusung genre romantis. Buat kamu yang ingin menonton film Tanduk Setan, jangan lupa mengajak pasangan, kakak-adik, atau teman kantor biar lebih seru.

Cinema XXI gelar promo Buy 1 Get 1 Free tiket film Tanduk Setan.  Melansir dari akun Instagram @cinema.21, promo ini berlaku selama dua hari yakni 14-15 Maret 2024.  Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket film secara online melalui MTIX. Kuota promo ini berlaku terbatas setiap harinya. 

TONTON DISINI

Bagaimana seru sekali bukan kisahnya? Demikian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu mengenai Nonton Film Tanduk Setan Full Movie HD 1080P ya! Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU