Sunday 6th of October 2024
×

MUA Sukabumi Dihajar Klien Manten, Ortu Pengantin Gamau Bayar Hutang Habis Make Up!

MUA Sukabumi Dihajar Klien Manten, Ortu Pengantin Gamau Bayar Hutang Habis Make Up!

--

JEMBER – Informasi berikut ini akan kami sajikan tentang berita terkini yang memprihatinkan karena adanya sebuah kasus Ketika MUA Sukabumi dihajar klien mantennya sendiri. Tentu saja berita ini menggemparkan karena pihaknya yang memberikan jasa rias justru mendapatkan penganiayaan.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di aritkel berikut ini.


Baca juga: Profil Amanda Nell Eu, Sutradara Film Tiger Stripes yang Raih Penghargaan Dalam Cannes

Baca juga: Mundur Mendadak! Ratu Ngadu Bonu Wulla Caleg Partai Nasdem Berikan Peluang Viktor Laiskodat Berlenggang ke Senayan

Berita penganiayaan kini semakin merajalela. Tidak segan-segan yang menjadi korban adalah orang yang tidak bersalah dan hal ini membuat banyak orang resah. Salah satunya berita penganiayaan terjadi dalam lingkup dunia MUA yang berlokasi di Sukabumi dihajar oleh sang klien manten.

MUA Sukabumi Dihajar Klien Manten

Seorang make-up artist (MUA) berinisial FF (31) di Sukabumi, Jawa Barat, menjadi korban penganiayaan. FF dianiaya saat menagih utang sisa pembayaran jasa rias kepada keluarga pengantin.

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (10/3) di Jalan Ciaul Pasir, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. FF awalnya datang ke rumah pelaku yang merupakan orang tua dari pengantin yang memakai jasa riasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU