Monday 7th of October 2024
×

MUA Sukabumi Dihajar Klien Manten, Ortu Pengantin Gamau Bayar Hutang Habis Make Up!

MUA Sukabumi Dihajar Klien Manten, Ortu Pengantin Gamau Bayar Hutang Habis Make Up!

--

"Korban datang ke rumah pelaku bermaksud menagih utang biaya rias pengantin, sesampainya di rumah pelaku, pelapor (orang tua korban) dan korban langsung menanyakan terkait uang jasa rias pengantin sebesar Rp 8.450.000," kata Kapolsek Cikole Resor Sukabumi Kota Kompol Cepi Hermawan dilansir detikJabar, Rabu (13/3/2024).

Permintaan dari FF itu justru membuat pelaku inisial HD meradang. Pelaku bahkan sempat meminta keluarganya untuk mengambil golok.


Cepi mengatakan pelaku lalu mengambil gelar berisi air dan memukulkan ke arah korban. FF mengalami luka hingga berdarah akibat perbuatan pelaku.

Baca juga: Ratu Ngadu Bonu Wulla Mundur Jadi Wakil Rakyat, Profil Caleg Partai Nasdem Ini Punya Suara Terbanyak di Dapil NTT II

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Surabaya - Balikpapan Maret 2024 dan Harga Tiket Terbaru, Amankan Sekarang Juga!

"Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit R Syamsudin, SH untuk mendapatkan penanganan medis. Hasil penanganan medis bahwa korban mengalami luka robek di bagian pelipis kepala," ujarnya.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan tentang MUA Sukabumi Dihajar Klien Manten. Selalu berhati-hati dan bijaksanalah dalam bertindak, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU