Monday 8th of July 2024
×

Penerimaan Polri 2024 Kapan? Cek Jadwal Terbarunya dan Segera Persiapkan Berkas-Berkasnya!

Penerimaan Polri 2024 Kapan? Cek Jadwal Terbarunya dan Segera Persiapkan Berkas-Berkasnya!

--

JEMBER – Informasi berikut ini akan kami sajikan untukmu yang ingin mengetahui pemberitaan terbaru terkati penerimaan polri 2024. Banyak yang bertanya-tanya jadwal terbarunya akan update supaya bisa segera mempersiapkan berkas-berkasnya.

Akpol merupakan institusi pendidikan tinggi kedinasan yang mencetak calon-calon perwira Polri yang tangguh, berintegritas, dan berwawasan luas. Menjadi bagian dari Akpol berarti kamu telah selangkah lebih dekat untuk mewujudkan mimpi menjadi pelindung masyarakat dan menegakkan hukum di negeri ini.


Baca juga: Kapan Ios 18 Rilis di Indonesia? Cek Juga Daftar Iphone yang Kebagian Fitur Terbarunya

Baca juga: Culpa Tuya Kapan Tayang? Jadi Series Lanjutan Dari Culpa Mia Season 2 yang Viral Tiktok

Akademi Kepolisian (Akpol) merupakan salah satu perguruan tinggi kedinasan yang mencetak calon pemimpin Polri masa depan. Menjadi taruna Akpol adalah impian banyak generasi muda yang ingin mengabdikan diri untuk negara dan menjadi insan Bhayangkara yang profesional, bermoral, dan berintegritas.

Penerimaan Polri 2024

Jadwal pendaftaran polri 2024 telah ditetapkan dan akan dimulai pada rentang waktu yang telah ditentukan, yaitu dari tanggal 26 Januari hingga 1 Maret 2024.

Calon anggota diharapkan untuk memanfaatkan periode pendaftaran ini dengan baik, memastikan bahwa mereka memenuhi semua persyaratan dan melibatkan diri dalam proses seleksi dengan penuh dedikasi.

Selain itu, melalui laman resmi humas.polri.go.id, asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Irjen Dedi Prasetyo juga menyatakan bahwa tahun ini Polri juga membuka kesempatan bagi penyandang disabilitas.

“Bahwa tahun ini Polri merekrut personel dari kelompok disabilitas, di mana rekrutmen disabilitas bintara Polri adalah untuk yang menamatkan pendidikan di tingkat SMU dan SMK. Kemudian SIPSS untuk lulusan perguruan tinggi,” ungkap Dedi dikutip dari Humas Polri, Selasa (16/1/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU