Sunday 6th of October 2024
×

Kapan Ios 18 Rilis di Indonesia? Cek Juga Daftar Iphone yang Kebagian Fitur Terbarunya

Kapan Ios 18 Rilis di Indonesia? Cek Juga Daftar Iphone yang Kebagian Fitur Terbarunya

--

JEMBER – Informasi berikut ini akan kami sajikan untuk kamu yang ingin mengetahui kabar tentang kapan ios 18 rilis di indonesia? Tentu saja bagi pecinta ios kabar ini sangat dinanti untuk bisa update terbarunya dan menjadi yang pertama untuk menikmati fitur terkini.

Apple diperkirakan akan mengumumkan pembaruan OS berikutnya untuk perangkatnya yaitu iOS 18. Tak jarang banyak juga yang ingin mengetahui daftar iPhone yang kebagian iOS 18 dan selengkapnya dapat Anda simak di artikel berikut ini.


Baca juga: Culpa Tuya Kapan Tayang? Jadi Series Lanjutan Dari Culpa Mia Season 2 yang Viral Tiktok

Baca juga: Jadwal Film Super Mario Bros 2 Siap Jadi Sekuel dan Mulai Digarap! Rilis Tahun 2026!

Mengutip India Today, pembaruan iOS yang akan datang diharapkan menghadirkan serangkaian kemampuan AI generatif di seluruh aplikasi asli di perangkat Apple. 

Selain peningkatan AI, iOS 18 diperkirakan akan memperkenalkan dukungan RCS (Rich Communication Services) di aplikasi Pesan, menyusul pengumuman Apple pada November 2023.

Ios 18 Rilis di Indonesia

Setelah dirilis, integrasi RCS bertujuan untuk meningkatkan pengalaman perpesanan default antara iPhone dan perangkat Android, menawarkan peningkatan seperti berbagi media dengan resolusi lebih tinggi, pesan audio, indikator pengetikan, tanda terima telah dibaca, perpesanan Wi-Fi antar platform berbeda, fungsionalitas obrolan grup yang ditingkatkan, dan enkripsi yang lebih baik dibandingkan dengan SMS.

Sumber:

UPDATE TERBARU