Sunday 6th of October 2024
×

Culpa Tuya Kapan Tayang? Jadi Series Lanjutan Dari Culpa Mia Season 2 yang Viral Tiktok

Culpa Tuya Kapan Tayang? Jadi Series Lanjutan Dari Culpa Mia Season 2 yang Viral Tiktok

--

My Fault sendiri merupakan film terbaru dari Prime Video Original Spanyol yang diangkat dari novel trilogi Culpables (Culpa mía, Culpa tuya, Culpa nuestra) karya Mercedes Ron yang jadi best seller.

Film Culpa Tuya Rilis Kapan?

Sukses dengan Culpa Mia yang merupakan film pertama dari adaptasi trilogi novel Culpables (Culpa Mia, Culpa Tuya, dan Culpa Nuestra), kabarnya seri film keduanya, yaitu My Fault 2 atau Culpa Tuya akan segera dirilis.


Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang penulis, Mercedes Ron melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dengan mengunggah poster dari film Culpa Tuya, Mercedes Ron mengonfirmasi jika kabar perilisan itu telah resmi dan penantian para penggemar untuk melihat lanjutan kisah cinta terlarang antara Nick dan Noah akan menjadi kenyataan.

Culpa Tuya masih akan dibintangi oleh Gabriel Guevara dan Nicole Wallace, aktor dan aktris muda yang memerankan dua tokoh utama, Nick dan Noah.

Baca juga: Jadwal Film Super Mario Bros 2 Siap Jadi Sekuel dan Mulai Digarap! Rilis Tahun 2026!

Baca juga: Sinopsis Drama China All is Well (2019), Kisah Keluarga yang Penuh Konflik dan Keseruan!

Film tersebut akan menceritakan tentang lanjutan kisah cinta terlarang kakak dan adik tiri,  Nick (Gabriel Guevara) dan Noah (Nicole Wallece) yang semakin membara.

Meski sebelumnya Nick dan Noah tahu jika kisah cinta mereka tidak akan berjalan mulus, tetapi mereka yakin dapat melewati segala rintangan yang melanda.

Itu dia informasi sekilas mengenai Film Culpa Tuya Rilis Kapan? Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU