Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis dan Nonton Film 24 Jam Bersama Gaspar Full Movie Siap Rilis di Netflix 14 Maret 2024!

Sinopsis dan Nonton Film 24 Jam Bersama Gaspar Full Movie Siap Rilis di Netflix 14 Maret 2024!

--

Kotak hitam tersebut disimpan di toko emas milik Wan Ali. Tim Gaspar menyusun strategi jitu untuk bisa membobol toko emas Wan Ali dan mengambil kotak hitam tersebut. Secara mengejutkan, ternyata sosok Wan Ali bukan orang biasa karena dia terlibat dalam bisnis haram yaitu perdagangan manusia atau human trafficking.

Nonton Film 24 Jam Bersama Gaspar

Film 24 Jam Bersama Gaspar telah tayang perdana di Festival Film Internasional Busan pada 6 Oktober 2023, serta ikut berkompetisi untuk meraih Kim Jiseok Award di festival tersebut.


Baca juga: Dian Zara Tertekan! Link Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Sub Indo Episode 12 Indo Sub, Semua Seperti Mimpi Buruk

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Cinta Ibadah (2014) Sub Indo Full Eps, Pengorbanan Seorang Istri yang Penuh Cobaan

Mengusung genre crime distopia, film garapan sutradara Yosep Anggi Noen ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Sabda Armandio.

Film in juga masuk beberapa nominasi di Festival Film Indonesia 2023 (FFI) seperti Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Dewi Irawan), dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik (M. Irfan Ramli).

Dari berbagai nominasi tersebut, film 24 Jam Bersama Gaspar berhasil membawa pula Piala Citra untuk kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik.

Film 24 Jam Bersama Gaspar, yang disutradarai oleh Yosep Anggi Noen, akan tayang di Netflix mulai 14 Maret 2024. Drama crime distopia ini diangkat dari novel berjudul sama karya Sabda Armandio serta dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki, Shenina Cinnamon, Sal Priadi, Dewi Irawan, dan Kristo Immanuel.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan Sinopsis dan Nonton Film 24 Jam Bersama Gaspar full movie. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU