Sunday 6th of October 2024
×

Baca AU Dimana? Berbagai Kumpulan Cerita Fiksi Tentang Idol KPOP, Begini Cara Bacanya!

Baca AU Dimana? Berbagai Kumpulan Cerita Fiksi Tentang Idol KPOP, Begini Cara Bacanya!

--

Baca juga: Sinopsis Burning Flames (2024), Drama China Tentang Balas Dendam Sebuah Klan yang Negaranya di Hancurkan

Misal, tokoh utama sebuah AU romantis adalah Jaehyun 'NCT'. Author cerita ini memilih karakter buatan sebagai tokoh utama wanita-nya. Mungkin alasan tidak mengambil idol girl grup adalah untuk menghindari perdebatan antar penggemar. 


Di samping itu, tokoh AU juga bisa menggunakan artis non K-Pop, seperti aktor Hollywood, musisi barat, atau karakter film dan anime. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan cerita-mu.

Genre AU sama seperti cerita fiksi pada umumnya. Mulai dari romantis, komedi, bromance, horror, thriller, hingga angst. Jenis ini menyuguhkan kisah yang dapat membuat pembacanya sedih, hingga menyesakkan dada mereka. 

Meskipun begitu, genre angst menjadi yang paling populer dan diminati banyak orang. Kemudian, alur tempat cerita AU seringkali meliputi sekolah dan kampus. Misal, kisah seru antara junior dan senior. Namun, tidak sedikit juga yang memilih dunia kerja.

Baca AU Dimana?

Baca juga: Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 182 Sub Indo RAW + Spoiler, Mu-Won Lemas Tak Berdaya!

Baca juga: Mistreri Ayah Jumi Terungkap! Baca Manhwa Absolute station Chapter 23 RAW Bahasa Indonesia

Jika kalian tertarik untuk mempelajari tentang AU, kalian dapat membacanya di Twitter. Banyak sekali pengguna Twitter yang sengaja membuat AU dan bisa kita nikmati secara gratis.

Jika AU yang menurut kalian menarik, kalian dapat mengunduhnya dan membagikannya ke jejaring sosial lain seperti WhatsApp Stories atau Instagram.

Karena AU dihasilkan oleh pengguna Twitter, tentu tidak semua orang dapat menemukan, menikmati, atau membaca AU di platform tersebut. Lalu bagaimana cara mengikuti AU di Twitter?

Pertama tentunya kita harus memiliki akun Twitter. Kita sudah bisa membaca topik dari pengguna twitter tanpa harus mendaftar.

Sumber:

UPDATE TERBARU