Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Novel Rumah Untuk Alie PDF & Sinopsis Lengkap, Tentang Anak yang Dituduh Membunuh Ibu Kandungnya

Link Baca Novel Rumah Untuk Alie PDF & Sinopsis Lengkap, Tentang Anak yang Dituduh Membunuh Ibu Kandungnya

--

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia, Sialan! Kaiden Kertein Tersenyum Sinis

Sinopsis Novel Rumah Untuk Alie

Alie Ishala Samantha adalah seorang gadis yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Ia sangat hobi membaca buku-buku ensiklopedia dan mempelajari berbagai hal. Namun, kehidupannya berubah drastis ketika ibunya meninggal karena kecelakaan mobil. Ayah dan saudara-saudaranya menyalahkan Alie atas kematian ibunya. Mereka menganggap Alie sebagai pembawa sial yang sengaja membuat ibunya mati.


Alie merasa tidak punya tempat di rumahnya. Ia sering mendapat cacian, makian, dan kekerasan dari keluarganya. Ia hanya bisa menangis dan memendam luka sendirian.

Ia juga tidak punya teman di sekolah. Ia dijauhi dan di-bully oleh teman-teman sekelasnya. Ia merasa hidupnya tidak ada artinya.

Novel Rumah Untuk Alie adalah novel yang menggabungkan genre drama, misteri, dan psikologi. Novel ini memiliki alur cerita yang menarik dan penuh kejutan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 197 Bahasa Indonesia, Kemunculan Lim Gyu-hwa!

Baca juga: Baca Webtoon Ashtarte Chapter 3 Bahasa Indonesia, Lagi Cara Mantra Untuk Takdir Nih!

Penulis berhasil membuat pembaca penasaran dengan setiap bab yang dibuat. Penulis juga mampu menggambarkan karakter-karakter yang ada di novel ini dengan baik. Pembaca bisa merasakan emosi dan konflik yang dialami oleh Alie dan penghuni rumah itu.

Link Baca Novel Rumah Untuk Alie PDF dan Novel Online

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Rumah Untuk Alie PDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU