Monday 8th of July 2024
×

Manhwa (The Bully In Charge) Chapter 92 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Kwon Daegun Curiga Dengan Sesuatu yang Aneh!

 Manhwa (The Bully In Charge) Chapter 92 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Kwon Daegun Curiga Dengan Sesuatu yang Aneh!

--

JEMBER - Ada beragam rekomendasi manhwa terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan menyajikan informasi terkini untukmu yang ingin bertanya-tanya tentang manwa The Bully In Charge chapter 92 bahasa Indonesia kapan rilis?


Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia, Sialan! Kaiden Kertein Tersenyum Sinis

Baca juga: Kode Redeem Aku Si Juragan Ayam Mod Apk Maret 2024, Sukseskan Bisnis Jadi Bandar Ayam!

Manhwa tentang bullying atau perundungan dikenal punya cerita yang bikin gregetan pembacanya. Ceritanya dimulai dari premis sederhana yang tak jarang relate dengan kehidupan di dunia nyata. Hanya, manhwa ini punya twist yang tidak disangka dan selalu bikin penasaran.

Setiap karakter memiliki kepribadian yang berbeda-beda dan latar belakang yang unik, membuat cerita semakin menarik dan menghibur.  Selain karakter, hal yang membuat Designated Bully (The Bully In Charge) begitu ikonik adalah cerita mengenai kelompok-kelompok anak muda di dalamnya

Sinopsis Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge)

Manhwa The Bully In Charge yang dibuat oleh komikus bernama GRIMZO ini bercerita tentang Setelah putus sekolah, Kwon Daegun sedang mempersiapkan ujian kualifikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU