Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Sijjin (2023), Film Horror Adaptasi Turki yang Bisa Bikin Kamu Tobat di Bulan Ramadan Ini!

Nonton Film Sijjin (2023), Film Horror Adaptasi Turki yang Bisa Bikin Kamu Tobat di Bulan Ramadan Ini!

--

JEMBER – Pecinta film horor silahkan merapatkan barisan! Pada artikel kali ni kami akan memberikan informasi untuk kamu yang ingin nonton film Sijjin (2023) yang merupakan adaptasi dari film Siccin yang berasal dari Turki. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Film Sijjin (2023) Full Movie Lengkap Dengan Sinopsis, Link Nonton, dan Reviewnya, Adaptasi Film Horror Turki!

Baca juga: Nonton Film Bad Boy in Love (2024) Full Movie 1080HD, Film Romansa yang Hadir di Bioskop 14 Maret 2024!

Rapi Films lakukan adaptasi pada film Turki berjudul “Siccin”. Film bergenre horor ini diproduksi oleh Rapi Films bekerjasama dengan Sky Media dan Legacy Pictures. Film ini turut dibintangi oleh sederet aktor muda, yakni Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Delia Husein.

Diketahui bahwa film Sijjin dipegang oleh sutradara perempuan Hadrah Daeng Ratu sebab dari segi cerita, Sijjin punya point of view kuat dari karakter perempuan.

Sinopsis Film Sijjin (2023)

Film Sijjin ini bercerita tentang kiriman terror 5 malam, demi merebut suami yang adalah sepupunya sendiri. Irma jatuh cinta pada Galang, sepupunya yang sudah memiliki istri dan anak. Irma sangat terobsesi dan ingin menjadi perempuan satu – satunya di hidup Galang.

Sumber:

UPDATE TERBARU