Monday 8th of July 2024
×

Sudah Tayang! Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Episode 16-17 Sub Indo, Permintaan Tolong Qian Ling

Sudah Tayang! Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Episode 16-17 Sub Indo, Permintaan Tolong Qian Ling

--

JEMBER - Penggemar drama China (drachin) pasti sudah banyak yang mulai list judul-judul drama china yang romantis mana saja, yang akan ditonton di waktu luang atau saat weekend.

Selain alur cerita dan kepiawaian para aktor dan aktrisnya, ketampanan dan kecantikan dari aktor dan aktrisnya juga selalu memanjakan mata para penonton. Karena itulah banyak penggemar drama China di Indonesia.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Everyone Loves Me (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Everyone Loves Me (2024) episode 16-17 khusus untukmu.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 42 Bahasa Indonesia, Richard di Tolak Jasmine

Baca juga: Kasus Kepala Bayi Tertinggal di Rahim Karena Dugaan Malapraktik Dibantah Dinkes Bangkalan, Begini Klarifikasinya!

Detail Drama Everyone Loves Me (2024)

Drama China Everyone Loves Me, yang dijadwalkan tayang perdana pada 1 Maret 2024 di platform streaming Youku, dengan total 24 episode. Penayangannya setiap hari Senin hingga Jumat, memberikan kisah romansa dan cerita pemuda yang memikat.

Drama ini diadaptasi dari novel populer Bie Dui Wo Dong Xin karya penulis terkenal Qiao Yao, yang juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Falling in Love, Only for Love, dan dalam bahasa Mandarin, 别对我动心.

Dibawah arahan sutradara Yu Chung Chung dan Lee Ching Jung, Everyone Loves Me berjanji akan membawa  genre romansa dan cerita pemuda, dengan mengeksplorasi dinamika hubungan interpersonal yang rumit namun menarik.

Baca juga: TAYANG! Nonton Drama BL To Be Continued (2024) Episode 4 Sub Indo, Acivich Nunggu Moment Berdua Bareng Jirawat

Sumber:

UPDATE TERBARU