Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 32 Sub Indo, Reagen Evolusi Jadi Ancaman!

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 32 Sub Indo, Reagen Evolusi Jadi Ancaman!

--

JEMBER – Penggemar setia animasi China! Kali ini disajikan buat kamu yang ingin tahu update terbaru soal donghua Swallowed Star Season 3 silahkan merapat di sini. Salah satu penggemar animasi pasti sudah tak asing dengan Swallowed Star Season 3  kan? kini sudah ada update mengenai episode terbarunya lho!

Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 32 Sub Indo yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak bahasan kami berikut ini.


Baca juga: Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 33 Sub Indonesia Rilis Kapan? Lou Feng Lakukan Misi Baru!

Baca juga: Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 10 Sub Indo, Dalang yang Celakai Makoto Misumi Terungkap!

Plot Cerita : Pada season 3 ini, terlihat jika kelangsungan hidup bumi dipertaruhkan, dan sang pahlawan mengorbankan hidupnya demi kebenaran.

Luo Feng kembali dari nirwana untuk menghadapi binatang raksasa bertanduk emas dan membuka salinan alam semesta. Pergilah menuju luasnya bintang dan bertarung melawan musuh yang kuat untuk menerobos dan terlahir kembali!Berikut adalah detail dari donghua Swallowed Star Season 3:

Status: Ongoing

Network: Tencent, WeTV

Studio: Sparkly Key Animation Studio

Released: Mar 15, 2023

Duration: 20 Menit

Season: Winter 2023

Country: China

Type: Donghua

Episodes: 52

Baca juga: TAYANG! Nonton Drama BL To Be Continued (2024) Episode 4 Sub Indo, Acivich Nunggu Moment Berdua Bareng Jirawat

Sumber:

UPDATE TERBARU