Sunday 6th of October 2024
×

Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 33 Sub Indonesia Rilis Kapan? Lou Feng Lakukan Misi Baru!

Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 33 Sub Indonesia Rilis Kapan? Lou Feng Lakukan Misi Baru!

--

JEMBER – Pembahasan kali ini diperuntukkan untukmu yang sudah bertanya-tanya mengenai Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 33 Sub Indonesia rilis kapan? Tentu saja untuk kamu para penggemar animasi  China pasti sudah tak asing dengan Swallowed Star Season 3  kan? kini sudah ada update mengenai episode terbarunya lho!

Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 33 Sub Indo yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak bahasan kami berikut ini.


Baca juga: TAYANG! Nonton Drama China Eternal Brotherhood (2024) Eps 20-21 Sub Indo, Ceritanya Makin Seru!

Baca juga: Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 10 Sub Indo, Dalang yang Celakai Makoto Misumi Terungkap!

Plot Cerita : Pada season 3 ini, terlihat jika kelangsungan hidup bumi dipertaruhkan, dan sang pahlawan mengorbankan hidupnya demi kebenaran.

Luo Feng kembali dari nirwana untuk menghadapi binatang raksasa bertanduk emas dan membuka salinan alam semesta. Pergilah menuju luasnya bintang dan bertarung melawan musuh yang kuat untuk menerobos dan terlahir kembali!Berikut adalah detail dari donghua Swallowed Star Season 3:

Sumber:

UPDATE TERBARU