Sunday 6th of October 2024
×

Aska Selamatkan Higan! Nonton Anime Ninja Kamui Episode 6 Sub Indonesia, Mike Masih Jadi Buronan

Aska Selamatkan Higan! Nonton Anime Ninja Kamui Episode 6 Sub Indonesia, Mike Masih Jadi Buronan

--

Joe Higan adalah seorang Nukenin mantan ninja yang melarikan diri dari klannya dan bersembunyi dari masa lalunya yang penuh kekerasan di pedesaan Amerika bersama keluarganya.

Suatu malam, dia disergap oleh tim pembunuh dari organisasi sebelumnya yang melakukan pembalasan berdarah pada Joe dan keluarganya karena mengkhianati kode kuno mereka. Bangkit dari “kematiannya”, Joe akan muncul kembali sebagai dirinya yang dulu Ninja Kamui untuk membalaskan dendam keluarga dan teman-temannya.


Episode 6 akan segera dirilis pada tanggal 16 Maret 2024. Kali ini, Aska menyelamatkan Higan dari malapetaka, dan identitas aslinya terungkap. Sementara itu, Mike mengetahui bahwa dia kini dicari oleh agensinya sendiri, FBI.

Baca juga: Manhua I Became The King By Scavenging Chapter 7 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Liu Xinrang Terlihat

Baca juga: Link Baca I Became The King By Scavenging Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hadiah 0,5 Sudah di Tangan!

Nonton Anime Ninja Kamui Episode 6 Sub Indo

Bagi kalian pencinta anime, kalian wajib tahu beberapa situs atau platform nonton anime. Saat ini, layanan streaming anime ada yang legal dan ada juga yang ilegal.

Sebagian orang mungkin memilih untuk menggunakan situs gratis, tapi sebagian besar situs gratis itu tidak legal. Kebanyakan situs ilegal itu akan dipenuhi dengan banyak iklan pop-up, bahkan disertai malware dan virus.

Deretan link situs nonton anime sub Indo resmi menawarkan berbagai konten menarik yang bisa dinikmati para otaku. Platform-platform legal untuk menonton anime lebih aman dan menawarkan kualitas video yang baik.

Baca juga: Baca Manhua I Became The King By Scavenging Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Ye Qing Mulai Dari 0 Lagi!

Sumber:

UPDATE TERBARU