Tuesday 9th of July 2024
×

Aska Selamatkan Higan! Nonton Anime Ninja Kamui Episode 6 Sub Indonesia, Mike Masih Jadi Buronan

Aska Selamatkan Higan! Nonton Anime Ninja Kamui Episode 6 Sub Indonesia, Mike Masih Jadi Buronan

--

JEMBER – Informasi kali ini akan kami berikan untukmu yang ingin segera Nonton Anime Ninja Kamui Episode 6 Sub Indonesia. Dalam perilisan terbarunya aka nada kisah seru dengan berbagai pertarungan menarik di dalamnya.

Sebelumnya, Mike menggunakan informasi dari Emma untuk melacak Jason, mantan karyawan AUZA. Di tempat lain, setelah upaya pertamanya menyusup ke Kota AUZA dihentikan oleh Zai, Higan mengetahui rute alternatif dari dermawan misterius tersebut.


Silahkan simak di bawah ini agar kamu bisa ikuti akses Nonton Anime Ninja Kamui Episode 5 sub indo dengan akses mudahnya.

Baca juga: Kesempatan Terakhir? Nonton Anime Ninja Kamui Episode 5 Sub Indonesia, Full HD 1080p

Baca juga: Drama Thailand 23.5 Episode 3 Sub Indonesia Rilis Kapan? Cek Updatenya di Netflix!

Serial anime produksi Sola Entertainment yang satu ini merupakan garapan Park Sunghoo, yang juga dikenal sebagai sutradara serial anime Jujutsu Kaisen, Kakegurui dan The God of High School.

"Ninja Kamui" adalah karya manga klasik yang diciptakan oleh Sanpei Shirato. Dari segi cerita Ninja Kamui akan menghadirkan sebuah sebuah cerita klasik tentang seorang Ninja yang menuntut balas. Meskipun hadir sebagai sebuah serial anime original, Ninja Kamui menjadi salah satu serial yang wajib kamu antisipasi.

Baca juga: Spoiler The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 4 Indo Sub, Pasang Pengingat Jadwal Tayang Sekarang!

Baca juga: Nonton The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 3 Indo Sub, Tayang Malam Ini 10 Maret 2024

Sinopsis Anime Ninja Kamui Episode 6

Kamui adalah seorang ninja abad ke-21, seorang anakronisme bayangan yang mengadu keterampilan kunonya dengan persenjataan berteknologi tinggi dengan kemahiran brutal. Dia harus menghadapi pembunuh terlatih, melawan cyborg, dan ninja saingan untuk menjatuhkan klan yang membentuknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU