Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca I Became The King By Scavenging Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hadiah 0,5 Sudah di Tangan!

 Link Baca I Became The King By Scavenging Chapter 6 Bahasa Indonesia, Hadiah 0,5 Sudah di Tangan!

--

Sinopsis Manhua I Became The King By Scavenging

Berita baik, telah dikesan bahawa profesion anda adalah profesion tersembunyi. Berita buruk, profesion tersembunyi anda adalah satu dalam sepuluh ribu: Sampah. Anda akan menukar pekerjaan kepada Scavenger.

Ye Qing merasakan kilatan putih di hadapan matanya apabila melihat hasilnya, sepanjang tahun usahanya sia-sia. Meminjam wang pada kadar faedah yang tinggi untuk membuat spekulasi mengenai saham dan kehilangan semuanya, dilemparkan ke dalam kumpulan pemburu persendirian oleh pemiutang untuk menyelesaikan hutangnya dalam gelap.


Selepas mengalahkan Binatang Iblis yang sepatutnya mustahil untuk dibunuh, kemasukan segera mata pengalaman itu membolehkan Ye Qing naik tahap dari 0 kepada 1, mencetuskan satu-satunya peluang pertukaran pekerjaan dalam hidupnya Tetapi tanpa diduga, profesion yang dia sedari adalah di seluruh dunia satu daripada sepuluh ribu profesion tersembunyiScavenger. Semua pokok bakat tertumpu pada profesion pelik mengutip sampah.

Baca juga: Ijin Pacar Direktur? Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)Chapter 179-180 Bahasa Indonesia

Baca juga: Review Exhuma (2024) Jadi Film Horror Korea Terlaris! Nonton Full Movie Sub Indonesia di Sini!

Baca Manhua I Became The King By Scavenging Chapter 6 Bahasa Indonesia

Biasanya, komik aksi penuh dengan adegan menegangkan yang membuat jantung berdebar kencang. Dari baku tembak yang sengit, kejar-kejaran mobil yang berbahaya, hingga pertarungan tangan kosong yang brutal, novel aksi membangkitkan sensasi adrenalin yang tak terlupakan.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhua I Became The King by Scavenging"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi, salah satunya https://komik-cast.com/komik/i-became-the-king-by-scavenging/
3. Selesai dan selamat membaca!

Sekian dulu bahasan kami mengenai Baca ManhuaI Became The King by Scavenging Chapter 6 Bahasa Indonesia, Cie! Helbert Muji Yohan yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU