Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024), Netflix Ungkap Kekejaman di The Academy At Ivy Ridge

Sinopsis The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024), Netflix Ungkap Kekejaman di The Academy At Ivy Ridge

--

Sekolah tersebut seharusnya menjaga mereka, memastikan bahwa mereka menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, tetapi segera terungkap bahwa anak-anak tersebut disiksa secara mengerikan oleh orang dewasa di program tersebut.

Namun, realitasnya adalah siswa-siswa mengalami kekerasan fisik dan mental dalam program yang dijalankan mirip sebuah sekte.


Baca juga: Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 51 Sub Indonesia Tayang Kapan? Raja Uchu Telah Tamat!

Baca juga: Tak Percaya Cinta! Spoiler I'm The Queen In This Life Chapter 87 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya di Sini

Tidak diizinkan untuk berbicara, tersenyum, pergi keluar, atau berkomunikasi secara bebas dengan dunia luar, sekolah ini memastikan bahwa para siswa tidak dapat meninggalkan sekolah sampai mereka berusia 18 tahun.

Dalam dokumenter yang disutradarai Katherine Kubler ini, para mantan siswa berbagi pengalaman mengerikan mereka di sekolah disiplin ini, serta mengungkap kekejaman dalam industri remaja yang bermasalah.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai Sinopsis The Program: Cons, Cults, and Kidnapping (2024). Apakah kamu tertarik untuk menonton cerita lengkapnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU