Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Imaginary (2024), Teror Seram Boneka Anak Anak yang Sebaiknya Jangan Ditonton Sendirian

Sinopsis Film Imaginary (2024), Teror Seram Boneka Anak Anak yang Sebaiknya Jangan Ditonton Sendirian

--

Baca juga: Cara Cek New Video Viral Twitter Terbaru Maret 2024, Tak Akan Ketinggalan Link Video Museum Terupdate!

Apa yang membuatnya mirip dengan film seperti "M3GAN" (2023) ada pada dasar konsep eksekusinya, yang mana ini terlihat dari trailer yang menampilkan boneka yang menjadi teman masa kecilnya. Meski begitu film ini masih memberikan perbedaan, yakni dengan membalut subgenre horornya dengan supernatural, akan tetapi itu dengan kesamaan isu masalah antara ibu dan anak.

Sinopsis Film Imaginary


Imaginary adalah judul film horor yang menceritakan kisah horor tentang seorang anak perempuan bernama Alice yang bermain dengan boneka beruang milik ibu tirinya bernama Jessica ketika dia masih kecil.

Namun kejadian mulai terasa aneh saat boneka beruang teman masa kecilnya Jessica bernama Chauncey yang menggemaskan itu mulai membuat perilaku Alice menjadi menyeramkan.

Baca juga: Nonton Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo, Drama China Terbaru di Mango TV

Baca juga: Booyah! Daftar Event FF Ramadhan Terbaru, Cek Kode Redeem Free Fire Sg2 Full Hadiah Gun Skin Menarik

Jadi Alice yang kembali ke rumah masa kecil ibunya telah menemukan bahwa teman khayalannya itu yaitu boneka beruang yang dia tinggalkan ternyata sangat nyata.

Boneka tersebut seperti hidup, karena terlihat dia tidak bahagia saat Jessica telah meninggalkannya begitu saja. Ini sejalan dengan berubahnya banyak keadaan yang menjadi fatal saat sang teman khayalannya tersebut akan mengancamnya dan juga Alice.

Nah di film Imaginary ini sendiri, film ini kabarnya akan menggaet rating PG-13. Alasannya karena unsur anak kecil dan teror yang dihadirkan tak terlalu memerlukan banyak adegan kekerasan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU