Monday 8th of July 2024
×

Cara Nonton Series How To Train Your Dragon Secara Berurutan, Serial Animasi yang Sukses Dan Raih Ragam Penghargaan!

Cara Nonton Series How To Train Your Dragon Secara Berurutan, Serial Animasi yang Sukses Dan Raih Ragam Penghargaan!

--

JEMBER - Siapa yang tidak mengenal Toothles si naga lucu berwarna hitam? Karakter ini pertama kali muncul di film animasi How to Train Your Dragon garapan rumah produksi DreamWorks Animation.

How to Train Your Dragon terbilang sukses secara komersial dan diterima secara positif oleh kritikus. Tidak hanya berhasil meraup pendapatan sebesar USD 500 juta, film ini juga berhasil mendapatkan nominasi Academy Awards untuk kategori Best Animated Feature dan Best Original Score.


Baca juga: Nonton Yong An Dream (2024) Full Episode 1-24 Sub Indonesia, Romansa di Era Historis Masyarakat China

Baca juga: Nonton Series Private Bodyguard Episode 4 : Raga, Helga dan Naviro Kompak Ngisengin Fely!

Karakter utama di film ini adalah Hiccup, seorang pemuda canggung yang suaranya diisi oleh Jay Baruchel. America Ferrera memerankan Astrid yang merupakan teman sekelas Hiccup, sedangkan Gerard Butler mengisi suara Stoick, ayah Hiccup.

Tidak hanya itu, film ini juga diramaikan dengan karakter pendukung yang disuarakan oleh Craig Ferguson, Christopher Mintz-Plasse, Jonah Hill, T.J Miller dan Kristen Wiig.

Sinopsis How To Train Your Dragon

Hiccup yang merupakan putera dari pemimpin Viking selalu ingin mengikuti jejak ayahnya dan menaklukkan naga yang menyerang desa mereka. Ia tidak pernah diizinkan untuk mengalahkan naga hingga suatu saat, Hiccup berhasil menangkap naga langka yang disebut Night Fury.

Hiccup menemukan naga tersebut dalam keadaan terluka dan ia tidak mampu membunuhnya. Ia kemudian melepaskan naga tersebut dan membuatnya jinak serta bersahabat. Hiccup pun menyadari bahwa tidak semua naga jahat seperti apa yang dipikirkan oleh Viking lainnya.

Baca juga: Drama Private Bodyguard Tayang Hari Apa? Ini Dia Jadwal Lengkapnya yang Harus Kamu Tau!

Sumber:

UPDATE TERBARU