Tuesday 9th of July 2024
×

Tayang, Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 9 Subtitle Indo, Arajin Masih Terus Pepet Mahoro!

Tayang, Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 9 Subtitle Indo, Arajin Masih Terus Pepet Mahoro!

--

JEMBER -Dalam dunia anime yang selalu berkembang, keseruan tak pernah berhenti. Setiap hari, anime baru bermunculan, dan salah satunya yang patut dicontoh adalah Bucchigiri. Anime ini menjanjikan cerita yang mengesankan dan layak dinikmati oleh para penggemar.

Di episode sebelumnya, Saat Arajin terus berusaha merebut hati Mahoro, Marito yang terluka mengundangnya ke "kencan berkelompok" di pantai. Arajin setuju dan mendukung pestanya. Ketika saatnya tiba, Arajin menyadari bahwa dia ditetapkan untuk 'berkencan' dengan pasangan yang sangat berbeda... dalam pertempuran.


Serial animasi yang disutradarai oleh Hiroko Utsumi dan ditulis oleh Taku Kishimoto mengikuti kisah Arajin Tomoshibi, seorang siswa yang terjerat dalam konflik seorang teman lama.

Baca juga: Wahlberg VS Innocent Zero! Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini 9 Maret 2024

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 62 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Meskipun pada awalnya ini menyerupai anime dengan tema anak SMA nakal pada umumnya, namun elemen supernatural unik menjadi pembeda dan menambahkan lapisan menarik pada alur cerita.

Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024)

Bucchigiri?! siap untuk menggebrak pada tahun 2024 dan kemungkinan besar akan menjadi salah satu anime yang paling dibahas tahun ini karena keunikannya.

Meskipun membawa kisah yang agak retro, anime yang satu ini membawa sejumlah unsur supernatural. Di sisi lain, Bucchigiri?! Juga membawa unsur cerita rakyat Timur Tengah, One Thousand and One Nights, terutama dalam hal makhluk-makhluk dan bahaya yang tiba-tiba mengancam karakternya.

Baca juga: Gaji Youtuber 2 Juta Subscriber 2024 Berapa? Cuma Bikin Konten Dapat Gaji Milyaran!

Sumber:

UPDATE TERBARU