Tuesday 9th of July 2024
×

Lanjutan Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 62 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Lanjutan Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 62 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

--

JEMBER - Perilisan isah terbaru sudah banyak dinantikan oleh para penggemar! Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Pada eps sebelumnya, Ferit, yang mengetahui bahwa Seyran hampir menjalin hubungan dengan Akın, tidak mau mempercayai perkembangan ini. Seyran yang mendapat tekanan dari ayahnya terus berjuang mengatasi masa-masa sulit yang dialaminya.


Baca juga: Solusi Brimo Error Maret 2024, Update Aplikasi Hingga Pantengin Terus Akun Resmi BRI Ya!

Baca juga: Spoiler Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Eps 88 SUB INDO, Xiao Yan Tantang Para Petinggi

Orhan yang sedang menjalani masa-masa sulit di penjara merasa ditinggalkan sendirian karena tidak bisa mendapatkan dukungan yang diharapkan dari Halis Aga.

Ferit yang ingin membantu ayahnya terus mencari solusi. Seyran, yang diancam oleh Ökkeş, berhadapan dengan fakta bahwa hanya ada satu cara untuk menyelamatkan nyawa Orhan dan meminta bantuan Suna untuk mendorong Ferit menjauh. Ferit yang ingin memulai halaman baru bersama Seyran mengalami momen yang akan menghancurkan semua mimpinya.

Şefika, yang berjuang menanggung rasa sakit atas ketidakadilan yang menimpa Seyran dan beban kebenaran yang dia ketahui, berbagi dengan Gülgün dan Seyran fakta yang sangat penting tentang Halis Ağa yang akan mengejutkan mereka.

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2 : The Unrivaled Tang Sect Episode 39 SUB INDO, Palu Hao Tian Kembali!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Mr. Grey Episode Lengkap Sub Indo, Download Full HD 1080p Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU