Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Senzano Savana Full Movie, Adipati Dolken Dapat Misi Terakhir Sebagai Pembunuh Bayaran

Sinopsis Senzano Savana Full Movie, Adipati Dolken Dapat Misi Terakhir Sebagai Pembunuh Bayaran

--

Falcon Pictures dan Rako Prijanto kali ini berani mengambil tema cerita yang cukup berbeda dari kebanyakan film Indonesia. Kisah tentang pembunuh bayaran dan perjalanan cintanya dengan mantan kekasih dibalut dengan aksi perkelahian, membuat film ini lumayan banyak menampilkan adegan berdarah.

Sinopsis Senzano Savana full movie

Konflik keluarga yang pelik menjadi cerita yang menjembatani akhir kisah Senzano Savana. Di sepertiga akhir film bakal ada plot twist yang mungkin membuat kamu sedikit kaget tapi gak bikin syok juga.


Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 62 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Kisah berawal dari seorang pria bernama Senzano yang memiliki pekerjaan sebagai pembunuh bayaran. Ia memiliki ibu yang sedang sakit-sakitan. Hal ini membuatnya ingin pension.

Namun, rencana itu dihadang oleh bosnya sendiri, Rafi (Revaldo), yang kemudian memberikan misi terakhir kepadanya. Misi terakhir ini sangat sulit karena suatu hari Senzano menerima tugas membunuh seorang wanita yang bernama Savana. Rupanya, sosok Savana adalah mantan kekasihnya. Awalnya, Senzano yakin bisa menyelesaikan misinya. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk membatalkan pekerjaan tersebut.

Sayangnya, rekan kerjanya kecewa dan akhirnya meneror ibunya. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Senzano? Apakah ia akhirnya membunuh Savana?

Baca juga: Download Ojol The Game MOD APK Full Stamina & Unlimited Money 2024, Narik Pelanggan Jadi Tak Terbatas!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan tentang Sinopsis Senzano Savana full movie. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU