Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal MPL S13 Hari Ini 9-10 Maret 2024, Bakal Diselenggarakan 3 Kali Sore Sampai Malam!

Jadwal MPL S13 Hari Ini 9-10 Maret 2024, Bakal Diselenggarakan 3 Kali Sore Sampai Malam!

--

JEMBER - Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia alias MPL ID season 13 akhirnya resmi dimulai. Pertandingan pertama MPL ID S13 akan digelar hari ini, Jumat 8 Maret 2024.

Turnamen MPL ID S13 pekan pertama ini digelar dari Jumat hingga Minggu, 8-10 Maret. Khusus hari Jumat, pertandingan akan digelar selama dua kali. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu, pertandingan akan berlangsung selama tiga kali dari sore hingga malam hari.


Baca juga: Profil Biodata Mamat Alkatiri Agama Usia, Komika Berdarah Ambon yang Akan Segera Menikah dengan Nafha Firah

Baca juga: Penyebab Mak Sodol Meninggal Dunia, Neyeng TV Kenang Keceriaan Warga Trenggalek Ini

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Tentang MPL

MPL Mobile Legends merupakan liga utama atau turnamen Mobile Legends tertinggi yang diselenggarakan oleh Moonton untuk para penggemarnya. 

Turnamen ini digelar oleh Moonton dengan tujuan untuk menciptakan ekosistem eSport yang ideal. Dalam MPL Mobile Legends, kamu akan menemukan tim dan pemain pro yang tampil dan dikenal luas oleh para penggemar ML.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 87, Xiao Yan Segel Racun Dou Zun

Sumber:

UPDATE TERBARU