Sunday 6th of October 2024
×

Brimo Error Hari Ini Maret 2024 Viral di Platform X, Gabisa Ambil Uang di ATM! 

Brimo Error Hari Ini Maret 2024 Viral di Platform X, Gabisa Ambil Uang di ATM! 

--

JEMBER – Transaksi digital telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern. Kemudahan dan kecepatannya menjadi daya tarik utama, termasuk dalam bertransaksi melalui aplikasi BRImo. Namun, tak jarang nasabah BRImo mengalami kendala, salah satunya adalah transaksi gagal dan error.

Di bulan Maret 2024 ini, ternyata aplikasi BRImo mengalami beberapa kendala dan error. Jika kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya dapat langsung Simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: Solusi Brimo Error Maret 2024, Update Aplikasi Hingga Pantengin Terus Akun Resmi BRI Ya!

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Qatar Tanggal 8-11 Maret 2024 Gratis, Disertai dengan Jadwal Lengkapnya

BRI Mobile atau sering disebut Brimo adalah salah satu aplikasi perbankan digital yang populer . Namun, seperti aplikasi lainnya, terkadang pengguna mengalami kendala, termasuk transaksi gagal.

BRI Mobile error hari ini maret 2024

Beberapa keluhan yang dilaporkan meliputi kesulitan untuk login atau masuk, gangguan jaringan, dan munculnya notifikasi transaksi yang tidak dapat diproses.

Beberapa pengguna juga mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial, seperti pemilik akun Twitter @yeol_virgo. Diketahui permasalahan yang terjadi adalah Ketika ingin mengambil uang di ATM aplikasinya error.

Sumber:

UPDATE TERBARU