Friday 5th of July 2024
×

Siapa Aden Wong? Pebisnis Singapura Kaya Raya Selingkuh Dengan Penyanyi Dangdut Indonesia

Siapa Aden Wong? Pebisnis Singapura Kaya Raya Selingkuh Dengan Penyanyi Dangdut Indonesia

--

JEMBER – Kasus perselingkuhan memang banyak terjadi di lingkungan sekitar kita. Kasus macam itu memang sangat merugikan pihak yang terlibat sehingga hal ini banyak menimbulkan masalah baik itu pribadi hingga sosial.

Informasi kali ini akan kami sajikan mengenai adanya kasus aden wong yang ternyata selingkuh dengan penyanyi dangdut indonesia. Perselingkuhan yang dibongkar istrinya sendiri ini ternyata membuat nama Tisya Erni dibicarakan.


Diduga, Tisya Erni menjadi selingkuhan Aden Wong dan menghancurkan rumah tangga yang dibina oleh istrinya selama 15 tahun. Tidak hanya itu, ternyata Tisya Erni juga membawa anak-anak Aden Wong.

Baca juga: Kasus Aden Wong Selingkuh Dengan Tisya Erni Viral, Istri Sah Minta Tolong Ke Netizen!

Baca juga: Nonton Variety Show EXchange Season 3 Episode 15 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Siapa Aden Wong

Dalam video yang beredar, Istri Aden Wong yang bernama Amy menceritakan kelakuan sang suami yang berselingkuh. Tak hanya itu, Amy juga sempat ke Indonesia untuk merebut anaknya yang dibawa paksa oleh suaminya dan Tisya Erni.

Kasus perselingkuhan yang melibatkan pedangdut Tisya Erni mengundang perhatian publik. Tisya diduga merebut suami Amy, seorang perempuan warga Korea Selatan.  Melalui video singkat yang beredar di media sosial, Amy menyebutkan suami yang sudah ia nikahi selama 16 tahun berselingkuh dengan Tisya Erni. Tisya Erni bukan hanya menggondol suami namun juga diduga membawa anak-anak Amy.

Sumber:

UPDATE TERBARU