Monday 7th of October 2024
×

Baca Light Novel Overlord Sub Indo, Terjebak Dalam Dunia Game dan Pimpin Guild Ainz Ooal Gown

Baca Light Novel Overlord Sub Indo, Terjebak Dalam Dunia Game dan Pimpin Guild Ainz Ooal Gown

--

JEMBER – Mengisi waktu luang memang banyak sekali yang bisa dilakukan, salah satunya membaca novel. Pada kesempatan berikut ini kami akan menyediakan rekomendasi untukmu agar Baca light novel overlord sub indonesia yang banyak diminati.

Novel ini dapat menjadi referensi untuk kamu yang gemar dengan cerita fantasi dan pertarungan. Selengkapnya untuk mengetahui informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini bisa Simak sampai akhir.


Baca juga: Link Baca Light Novel Eiyuu Fuufu No Tsumetai Shinkon Seikatsu PDF , Download Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Novel Descent of the Demon God PDF, Sang Dewa Iblis yang Pergi ke Masa Lalu untuk Ubah Nasib

Membaca novel adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh orang-orang Namun, membawa buku novel yang tebal dan berat ke mana-mana tentu tidak praktis. Untungnya, sekarang ada solusi yang lebih mudah dan modern untuk menikmati novel, yaitu dengan menggunakan aplikasi baca novel online.

Sinopsis Light Novel Overlord

Pada abad ke-21, dunia memasuki tahap baru game VR…dan “YGGDRASIL” dianggap teratas dari semua MMORPG…tetapi, Setelah mengumumkan bahwa semua servernya akan dimatikan, game internet ‘Yggdrasil’ ditutup…atau begitulah seharusnya terjadi, tetapi untuk beberapa alasan, karakter pemain tidak logout beberapa saat setelah server ditutup. NPC mulai menjadi hidup.

Seorang pemuda normal yang menyukai game di dunia nyata tampaknya telah dipindahkan ke dunia alternatif bersama dengan guildnya, menjadi penyihir terkuat dengan penampilan kerangka, Momonga. Dia memimpin guildnya “Ainz Ooal Gown” menuju petualangan fantasi legendaris yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU