Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 2 Sub Indonesia, Mahiro Mohon-Mohon Dijadikan Istri!

Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 2 Sub Indonesia, Mahiro Mohon-Mohon Dijadikan Istri!

--

JEMBER – Penggemar dorama! Kali ini ada informasi utnukmu yang akan Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 2 sub indonesia karena sudah rilis kisah terbarunya/

Drama Jepang memang sangat di gemari kali ini karena jalan ceritanya yang menarik dan juga membuat orang penasaran akan kisah yang di suguhkan. Ada sebuah drama jepang yang bisa kamu tonton dikala senggang adalah yang mengusung tema romansa anak sekolahan.


Baca juga: Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 3 Rilis Kapan? Takaoka Kebingungan!

Baca juga: Link Nonton White Cat Legend 31-32 Sub Indonesia, Sosok Penjahat yang Dipanah Terungkap!

Film Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer. Salah satunya kami akan menyajikan informasi terkait drama jepang terbaru berjudul Cinderella Complex (2024).

Menjadi drama jepang terbaru, kisahnya akan mengusung cerita tentang cewe cegil atau cewe gila. Drama Cinderella Complex ini diangkat dari manga dengan judul yang sama atau シンデレラ・コンプレックス (shinderera konpurekkusu) yang dibuat oleh Inoue Risako. Manga ini muncul di LINE, Mangamee, Mecha Comic, Comico dan platform manga lainnya. Detailnya seperti berikut.

Native Title: シンデレラ・コンプレックス

Also Known As: Shinderera Complex , Shinderera Konpurekkusu

Screenwriter: Date Sorami

Director: Shimazoe Ryo

Genres: Thriller, Psychological, Romance

Sumber:

UPDATE TERBARU